Rektor Serahkan 42 SK CPNS UIN Sutha Formasi Tahun 2019

Rektor Serahkan 42 SK CPNS UIN Sutha Formasi Tahun 2019

Tahapan proses seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 telah dilalui. Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (UIN Sutha) Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D menyerahkan langsung SK CPNS Tahun 2019, Senin (18/01/2021)

Bertempat di Aula lantai III Kampus II UIN Sutha 42 CPNS menerima penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019. Serta hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Rofiqoh Ferawati, M.EI., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. As’ad, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, MA., dan Plt. Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama Drs. Najmi, M.HI.

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. As’ad, M.Pd  menyampaikan tahapan proses seleksi penerimaan CPNS Formasi tahun 2019.

“42 CPNS yang diserahkan SKnya saat ini adalah penerimaan Formasi untuk tahun 2019, dikarenakan pandemic covid-19, tahapan SKB dan wawancara baru bisa dilaksanakan pada bulan Oktober 2020. Dan bagi tenaga dosen sesuai aturan sebelum menjadi fungsional akan dikaryakan terlebih dahulu,”jelas As’ad.

Dilanjutkan pengarahan Rektor UIN Sutha Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D  yang terlebih dahulu memberikan ucapan selamat kepada CPNS yang telah menerima SK. Rektor berpesan, agar CPNS dapat bekerja maksimal dan menjadi model ikutan masyarakat.

“Selamat, karena kalian adalah orang terpilih, sehingga dapat menerima SK CPNS ini. Jadilah dosen yang dapat menjadi ikutan masyarakat. Sesuai dengan misi UIN menciptakan kampus berwibawa, tertib, indah, bersih, sehat, disiplin, aman, nyaman, toleran, moderat, dan menjadi model ikutan masyarakat,”tegas Rektor.

Lebih lanjut Rektor menyampaikan perkembangan UIN Sutha saat ini dan harapannya kepada 42 CPNS yang baru menerima SK.

“Saya sangat berharap para dosen dapat ikut bersama membangun UIN Sutha. Saat ini kita sudah masuk dalam ranking dunia. Dan kita menerapkan trans integrase ilmu, yang artinya kita harus mendidik alumni menjadi seorang intelektual yang agamis, dan ulama yang memiliki intelektual tinggi,”harapnya.

Rektor juga menegaskan kepada CPNS formasi Tahun 2019, bekerjalah dengan baik, jangan mengikuti yang radikal. 

“Kita harus tetap berdakwah, tetapi lakukan dengan cara moderat, jangan memaksa. Selamat bergabung di kampus ranking dunia, bekerjalah dengan ikhlas dan bertanggungjawab,”tutupProf. Su’aidi.

Tinggalkan Balasan