Menuju Layanan Standar Universitas Ranking Dunia, Rektor Paparkan Visi Misi

Menuju Layanan Standar Universitas Ranking Dunia, Rektor Paparkan Visi Misi

Hari kedua pelaksanaan rapat kerja berisi penyampaian pembinaan kepemimpinan menuju standar layanan dan penampilan nasional.  Serta pemaparan visi dan misi UIN Sutha Jambi secara keseluruhan oleh rektor UIN Sutha Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D. Acara ini berlangsung di ruang pertemuan Hotel BW Luxury Jambi, kamis 28 Januari 2021.

Prof. Su’aidi memaparkan capaian kinerja dan prestasi UIN Jambi serta langkah-langkah untuk mewujudkan UIN Jambi sebagai kampus berstandar internasional dengan Wakil Rektor II Dr. As’ad, M.Pd sebagai moderator.

Seperti filosofi lokomotif yaitu selalu di depan UIN Jambi saat ini sedang bergerak menjadi yang terdepan dalam segala hal untuk menjadi contoh ikutan masyarakat. Menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik sesuai ajaran islam mulai dari kehidupan sosial, lingkungan hidup, ekonomi dan lainnya.

Hal ini juga menjadi salah satu misi UIN Jambi dalam menjadi lokomotif perubahan. Yaitu menciptakan kampus berwibawa, tertib, indah, bersih, sehat, disiplin, aman, nyaman, toleran, moderat, dan menjadi model ikutan masyarakat.

“Kita ingin kita yang menjadi contoh orang lain dalam hal yang baik, untuk itu apapun jabatannya dapat menyesuaikan diri dengan visi misi UIN Jambi. Serta membangun dan menciptakan kampus UIN menjadi kampus berstandar internasional” ucap rektor.

Sebagai lokomotif perubahan semua civitas akademika dapat menjalankan hal tersebut dan menyesuaikan diri dengan meningkatkan kinerja sebaik mungkin. Serta menjalankan rencana-rencana strategis UIN untuk menjadi kampus standar dunia.

Peningkatan prestasi yang telah dicapai saat ini merupakan hasil kerja yang telah direncanakan dengan baik. Berkaca dari yang dikerjakan setahun lalu dengan target dan planning yang terukur tidak mustahil bagi UIN Sutha Jambi untuk menjadi kampus internasional.

Untuk itu saat ini UIN terus berbenah di segala lini dan juga menyiapkan borang Sustainable Development Goal’s (SDG’s) dan akan segera mengajukannya dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.