Menwa Batalyon 002/Mahawira Gelar Pra-Diksar

Menwa Batalyon 002/Mahawira Gelar Pra-Diksar

Rabu (03/02/21) sore pukul 15.00 WIB, 12 calon Resimen Mahasiswa UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan upacara pembukaan pra-pendidikan dasar komando Resimen Mahasiswa Batalyon 002/Mahawira di halaman Auditorium Chatib quzwain UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Hadir sebagai pembina upacara dan membuka pra pendidikan dasar ini Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum S.Ag, MA. Juga hadir memenuhi undangan Wakil Dekan III Fakultas Dakwah Dr. Sahmin Batubara, M.HI, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. Yusria, S. Ag., M. Ag, Wakil Dekan III Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Raudhoh, S. Ag., SS., M. Pd.I.

Dr. Bahrul Ulum S.Ag, MA menyampaikan rasa bangga kepada peserta yang mengikuti pendidikan dasar ini, ia berharap melalui resimen ini para peserta memiliki cita-cita yang lebih tinggi.

“Jadikan resimen ini sebagai langkah awal untuk meraih cita-cita tinggi kalian,”tegasnya.

Pendidikan dasar ini rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari, dimulai dari hari Kamis (04/02/20) sampai dengan hari Minggu (07/02/21) Rencananya 12 Calon Menwa ini akan menempuh perjalanan dari UN STS Jambi menuju Ness dan dilanjutkan menuju Citra Raya City