Fakultas Adab dan Humaniora Gelar Silaturahmi dan Pembagian Roster Semester Genap

Fakultas Adab dan Humaniora Gelar Silaturahmi dan Pembagian Roster Semester Genap

Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan acara silaturahmi dan penyerahan roster, Kamis (25/02/2021)

Bertempat di Pendopo Fakultas Adab dan Humaniora, Dekan Dr. Halimah Dja’far, M.Fil.I menyampaikan tujuan diadakan silaturahmi ini. “acara ini dilaksanakan karena rasa syukur kita civitas akademika FAH alhamdulillah sampai saat ini masih terbebas dari covid-19. Untuk itu diingatkan untuk tetap menerapkan protocol kesehatan dan 5 M,”ujarnya.

Selain itu, Dr. Halimah Dja’far, M.Fil.I mengatakan dengan adanya silaturahmi ini dapat memeperat hubungan, memperbaiki komunikasi, dan meningkatkan kinerja civitas akademika FAH.

Wakil Dekan I memaparkan rencana perkuliahan semester genap tahun akademik 2020/2021. “Saat ini dosen yang mengajar di FAH berjumlah 38 orang, jumlah ini jauh dibanding semester lalu, karena adanya pengurangan DLB. Dan semester ini kita masih kuliah dengan sistem online,”papar Dr. Ali Muzakir, M.Ag.

Sementara itu Wakil Dekan II memaparkan tentang target capaian Indikator kinerja Utama FAH periode 2021.

“Diantaranya mensosialisasikan FAH melalui medsos untuk menarik minat calon mahasiswa yang lebih banyak lagi. Selanjutnya meningkatkan akreditasi fakultas menjadi unggul, meningkatkan kualitas tenaga pendidik, dan kuantitas penelitian di jurnal terindeks scopus, ini adalah tugas kita bersama,”tutup Dr. Alfian, M.Ed.