Jalin MoU dengan IAIN Curup, Sinergi Membangun Indonesia

Jalin MoU dengan IAIN Curup, Sinergi Membangun Indonesia

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifiuddin Jambi Prof. Dr.H. Su’aidi, MA., Ph.D menyambut kedatangan Rektor IAIN Curup beserta rombongan

Kedatangan Rektor IAIN Curup Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag., M.Pd dan rombongan dalam rangka silaturahmi dan penandantangan MoU dengan UIN STS Jambi, Senin (08/03/2021).

Bertempat di ruang sidang senat UIN STS Jambi, silaturahmi ini dihadiri Wakil Rektor I Rofiqoh Ferawati, S.E., M.Ei, Wakil Rektor II Dr. Asad, M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Bahrul ulum, MA dan Plt. Kepala Biro UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Rektor STS Jambi menyampaikan, MoU antara UIN STS Jambi dan IAIN Curup, merupakan langkah kerjasama yang baik untuk membangun sinergi yang berdampak positif pada pembangunan indonesia kedepannya.

Berbagai kemajuan ditunjukkan oleh UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi diantaranya masuk dalam Ranking Dunia dengan posisi 485, ranking 40 universitas se-indonesia dan Ranking 3 perguruan tinggi dibawah kementerian agama.

Rektor IAIN Curup menyampaikan terimakasih atas sambutan dan kerjasama yang dibangun bersama UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. “Saya sangat mengapresiasi berbagai kemajuan yang diraih UIN STS Jambi saat ini. Ada 3 sektor yang akan di benahi di IAIN Curup yaitu sektor akademik, lembaga dan keprotokoleran, dan akan di pelajari di UIN STS Jambi,”ungkapnya.