Sosialisasi di MAN IC Gorontalo, UIN Jambi Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

Sosialisasi di MAN IC Gorontalo, UIN Jambi Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

Melanjutkan kegiatan sosialisasi beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi, Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi (UIN Sutha) Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D beserta jajaran pimpinan kali ini mendatangi Madrasah Aliyah Insan Cendekia (MAN IC) Gorontalo, Makasar pada 20 Maret 2021.

 “UIN Jambi saat ini sedang merombak kurikulum yang ada agar sesuai dengan kebutuhan pendidikan umum saat ini dengan tidak meninggalkan pendidikan agama dan memberikan beasiswa bagi siswa-siswi unggul dan berprestasi. “ ucap Rektor Su’aidi.

Pemberian beasiswa ini agar siswa-siswi dapat melanjutkan pendidikan agama dan sains secara seimbang.  Ia menambahkan UIN Jambi saat ini sedang membangun ratusan ruang kelas baru, fasilitas olahraga, taman wisata pendidikan, hutan kampus. Sedangkan  gedung yang lama akan menjadi asrama mahasiswa.

Segala pembangunan dan perubahan yang terjadi di UIN Jambi saat ini adalah salah satu upaya untuk menjadi lokomotif perubahan. Yaitu dalam pendidikan dengan menciptakan alumni-alumni ulama yang scientist danscientist yang ulama. Serta memiliki kemampuan untuk menjadi entrepreneurship sehingga tidak takut dalam menghadapi dunia kerja namun memiliki peluang untuk menciptakan lapangan kerja.