Fakultas Dakwah Gelar Simposium Rumpun Keilmuan

Fakultas Dakwah Gelar Simposium Rumpun Keilmuan

Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakanSeminar Simposium Rumpun Keilmuan dan Review Kurikulum Fakultas Dakwah diruang Aula Lantai 3 Gedung Rektorat UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Selasa (30/03/2021).

Seminar ini dibuka oleh Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang diwakili oleh Kepala Biro AAKK Drs. H. A. Munir, MA.
Dr. D.I. Ansusa, Lc., MA., Ph.D selaku Ketua Pelaksana meyampaikan, acara ini dihadiri seluruh dosen dari rogram studi di lingkungan fakultas dakwah sebanyak 45 orang, kemudian juga mengundang stakeholder dan partner kerjasama dari Fakultas Dakwah serta alumni untuk turut berkontribusi memberikan ide dan gagasannya terkait pengembangan kurikulum Fakultas Dakwah kedepan.
“Fakultas Dakwah telah membuat proposal pengajuan perubahan nama Fakultas menjadi Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Ini merupakan rekomendasi nanti untuk kemenag pusat, walaupun prosesnya lama tetapi kita harus memulainya terlebih dahulu, untuk itu kita butuh dukungan dari semua pihak,”ujar Dr. Ansusa.
Dekan Fakultas Dakwah Dr. Zulqarnin, M. Pd.I sangat mengapresiasi seminar ini, dan berterimakasih kepada para undangan yang telah sempat hadir dalam seminar ini.