Bangun Sinergitas, UIN STS Jambi Tandatangani MoU dengan UNAMA

Bangun Sinergitas, UIN STS Jambi Tandatangani MoU dengan UNAMA

Bangun sinergitas bersama, Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi tandatangani MoU dengan Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA), yang dilaksanakan di ruang Senat UIN jambi pada Selasa pagi.

Penandatanganan MoU antara UIN STS Jambi dan UNAMA

Dari UIN STS Jambi dihadiri, Rektor Prof. Dr. H. Su’aidi,MA.,Ph.D, didampingi Wakil Rektor I Ropiqoh Ferawati, S.E, ME.I, Wakil Rektor II Dr.Asad Isma M.Pd, dan Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum, MA, Kepala Biro AAKK Dr. H. A. Munir, MA, Plt. Kepala Biro AUPK Junaidi S.Ag., M.Pd.I, Dekan Fakultas Saintek Iskandar, M.Pd., Ph.D, koordinator Kerjasama dan Humas Drs. Agel, sub. Koordinator Kerjasama Abdul Rahman, S.Pd.I., M.Pd.I, Kepala UTIPD Aris Dwi Nugroho, S.Pd.I., M.Pd.I., MSHS, dan Ketua Pusat Kajian Masyarakat Digital M. Yusuf, S.Kom., M.Si

Sedangkan dari Universitas Dinamika Bangsa hadir Rektor UNAMA Setiawan Assegaf, St,. MMSI., Ph. D dan Wakil Rektor IV UNAMA Ahmad Husain, S. Kom., M. Kom yang langsung mendengarkan paparan Rektor UIN STS Jambi.

Prof. Dr. H. Su’aidi,MA.,Ph.D, menjelaskan gagasan besar yang menjadi program UIN STS Jambi yaitu paradigma transintegrasi ilmu, pembangunan sarana dan prasarana kampus serta pembangunan compact edu eco tourism.

“UIN STS Jambi akan terus menggalang kerjasama baik secara nasional maupun regional. Hal ini dalam rangka mewujudkan visi dan misi UIN Jambi, sebagai lokomotif perubahan, sehingga dengan kersama ini, kita dapat berkolaborasi bersama universitas dinamika bangsa,”paparnya.

Sementara itu, Rektor UNAMA menyampaikan kekaguman dengan konsep pemikiran rektor UIN STS Jambi. “Saya merasa senang dapat melakukan MoU dengan UIN STS Jambi. Semoga dengan kerjasama ini, kita dapat memberi kontribusi untuk bangsa,”ungkap Setiawan Assegaf.

Dekan Fakultas Saintek memberikan apresiasi yang tinggi dengan pelaksanaan mou ini dengan harapan dapat bersinergi bersama untuk membangun kapasitas terkait dengan sains dan teknologi.

“Dengan MoU ini diharapkan terjadi percepatan pembangunan dan kemajuan UIN STS Jambi dan Universitas Dinamika Bangsa, serta terus bersinergi membangun Indonesia,”tutup Iskandar.

Tinggalkan Balasan