PUPR Provinsi Jambi Survei Pembangunan Ringroad UIN STS Jambi

PUPR Provinsi Jambi Survei Pembangunan Ringroad UIN STS Jambi

Saat ini, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi sedang melakukan perubahan wajah kampus, baik itu dari segi fasilitas maupun yang lainnya. Dan salah satunya, pembangunan ring road, jalan yang mengelilingi kampus II UIN STS Jambi sepanjang 10 KM.

Tim PUPR Provinsi Jambi survei lokasi pembangunan ring road di kampus II UIN STS Jambi

Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr. As’ad, M.Pd bersama dengan Plt. Ka. Biro AUPKK Junaidi, M.Pd.I mengadakan pertemuan dengan Waskita dan PUPR Provinsi Jambi, Rabu (8/4/21) pagi.

Pertemuan yang berlangsung diruang kerja Wakil Rektor II ini membahas tentang peninjauan serta pengukuran pembangunan ring road.

Kepala Satuan Kerja PUPR Dias Shodiq, mengatakan bahwa saat ini Tim kortim dari PUPR dan UIN STS Jambi sedang melakukan detail engineering design untuk secara bertahap membangun ring road.

“Secepatnya kami akan lakukan pendesainan dan pemrograman pembangunan ring road UIN STS Jambi. Diharapkan, kita akan saling membantu, agar pembangunan ini berjalan lancer,” ungkap Dias Shodiq.

Sementara itu, Wakil Rektor II menyampaikan rasa terima kasih, karena hasil audiensi dengan Kementerian PUPR tanggal 30 Maret lalu di Jakarta langsung ditindak lanjuti.

“Hasil pertemuan bulan lalu, langsung ditindaklanjuti oleh PUPR. Dan hari ini PUPR Provinsi Jambi mengadakan survei juga pengukuran,”ujarnya.

Selain itu Dr. As’ad Isma, M.Pd juga berterima kasih atas dukungan DPR RI Komisi V Bapak Hasan Basri Agus. “Terimakasih atas dukungan bapak Hasan Basri Agus yang telah memfasilitasi pertemuan dengan KemenPUPR bulan lalu. Insya Allah akhir tahun atau awal tahun depan ring road UIN STS Jambi sudah diaspal,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan