UIN STS Jambi Gelar Rakor Pelaporan IKU Triwulan I

UIN STS Jambi Gelar Rakor Pelaporan IKU Triwulan I

UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaporan Indikator Kinerja Utama (IKU) Triwulan, Minggu (11/04/2021).

Pembukaan Rakor Pelaporan IKU Triwulan I

Rakor berlangsung di Aula lantai 3 Kampus II UIN STS Jambi, berlangsung selama dua hari, dari tanggal 11 – 12 April 2021.

Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA,Ph.D, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Plt. Biro AUPKK, Kepala SPI, Dekan, serta Kepala Pusat Kajian di lingkungan UIN STS Jambi hadir dalam Rakor ini.

Peserta Rakor Pelaporan IKU triwulan I

Dalam laporannya, Wakil Rektor II, Dr. As’ad, M.Pd menyampaikankan, kegiatan ini sangat penting, karena pelaporan Indikator Kinerja Utama (IKU) akan menjadi evaluasi bagi kegiatan yang sudah berlangsung.

Wakil Rektor II menyampaikan laporan Rakor

Sementara itu, Rektor mengingatkan evaluasi triwulan 1 ini tidak hanya sekedar formalitas. “Evaluasi ini harus ada tindak lanjut, jangan hanya sekedar formalitas,”ujarnya.

Ia melanjutkan, ada dua hal yang ditekankan yaitu moderasi beragama dan transformasi kampus digital. “Ini menjadi tugas kita bersama, menjadi islam moderat dan juga kampus digital,”lanjutnya.

“Saya menyampaikan pesan Menteri Agama terkait dua hal yang harus dijauhi pimpinan yaitu perilaku koruptif dan plagiarisme,”tutupnya.