UIN Sutha Raih Penghargaan Sebagai Satker BLU Pengelola Belanja dan Pendapatan Terbaik

UIN Sutha Raih Penghargaan Sebagai Satker BLU Pengelola Belanja dan Pendapatan Terbaik

HUMAS, Sutha News – Dalam rangka memenuhi undangan Kanwil DJPb Provinsi Jambi, Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. Su’aidi, MA., Ph.D menghadiri Rapat Koordinasi pelaksanaan anggaran (Rakorda PA). Dengan Tema “Penguatan Pelaksanaan Anggaran Dalam Akselerasi Pemulihan Ekonomi Wilayah Jambi” . Kegiatan ini berlangsung di ruang aula Kanwil DJPb Provinsi Jambi (29/4/21).

Turut hadir dalam Rakor ini Direktur Pelaksanaan Anggaran Direktorat Jendral Perbendaharaan Bapak Sudarso, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jambi. Wakil Rektor II UNJA, Kepala Perwakilan BPKP Prov. Jambi, Kepala Bapedda Provinsi Jambi, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi. Kepala Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jambi, Kepala Stasiun TVRI Jambi. Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IV Jambi, Kepala Politeknik Kesehatan Jambi, Direktur Utama Bank Jambi. Vice President Bank Mandiri Area Jambi, Pemimpin Kantor Cabang Utama BNI Jambi, Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Jambi. Pemimpin Kantor Cabang Utama BRI Jambi, Kepala Area Manager BSI Area Jambi serta Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi.

Kegiatan ini memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja yang telah berprestasi di lingkup kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Triwulan I 2021. Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi memberikan Penghargaan kepada Satker BLU Pengelola Belanja dan Pendapatan Terbaik di Triwulan I 2021. Prof. Dr. H. Suaidi, MA., Ph.D selaku Rektor UIN Sutha Jambi menerima langsung penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini adalah berkat kerja keras dari tim keuangan kita. Kita bekerja sesuai tugas yang ada dengan adanya penghargaan, ini tentunya memacu semangat kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya”. Ucap rektor.