Dialog Ramadan, Rektor : UIN Jambi Siap Menuju Ranking Dunia

Dialog Ramadan, Rektor : UIN Jambi Siap Menuju Ranking Dunia

Rektor UIN Sutha Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, Asyari,MA.,Ph.D, beserta wakil rektor I Dr Ropiqoh ferawati SE., M.EI melaksanakan dialog ramadhan di radio komunitas kampus Sutha 107,7 fm, milik fakultas dakwah, pada senin pagi (3/5).

Kegiatan ini mengangkat tema kebijakan UIN Sutha Jambi sebagai world ranking university dan lokomotif perubahan. Pada kesempatan ini Rektor memaparkan visi uin jambi sebagai lokomotif perubahan sosial unggul nasional menuju internasional dengan semangat moderasi dan entrepreneurship islam, berusaha mencapai ranking dunia.

UIN Jambi terus melakukan beberapa kemajuan, melalui misi UIN Jambi dengan berbagai program unggulan UIN Sutha Jambi. Antara lain membentuk 16 pusat kajian yang siap bersinergi mengharukan nama uin sts jambi. Selain itu uin jambi mulai membuka beberapa program studi baru.

Saat ini UIN Jambi sedang merencanakan dan mempersiapkan pembangunan rumah sakit Sutha dan fakultas kedokteran, dan berbagai program beasiswa.

Rektor juga memaparkan gagasan besar yang akan di terapkan di UIN Jambi, yaitu gagasan paradigma tranintegrasi ilmu, yang akan memadukan antara kemajuan teknologi/sains dan keagamaan secara bersamaan.

Tidak itu saja rektor juga mengapresiasi perkembangan radio Sutha UIN Jambi dan Sutha TV UIN Jambi yang terus berkembang dengan baik memberikan informasi bermanfaat kepada civitas akademika, dengan harapan kedepan terus ditingkatkan dalam rangka mendukung perankingan UIN Jambi.