Fakultas Dakwah Bekerja Sama 4 Pusat Kajian

Fakultas Dakwah Bekerja Sama 4 Pusat Kajian

Memperingati hari lingkungan hidup, Fakultas Dakwah bekerja sama dengan Pusat Kajian di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Pusat Kajian Lingkungan Hidup, Pusat Kajian Demografi, Etnografi dan Transormasi Sosial, Pusat Kajian SDGs, serta Pusat Kajian Admisi, Promosi dan Perankingan Dunia. Ada empat kegiatan yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan dan pembangun keberlanjutan.

Kegiatan yang dilakukan yaitu pembuatan lobang biopori, pembuatan vertical garden, penanaman pepohonan hutan dan buah serta penanaman rumput gajah mini.

Acara yang dimulai jam 8.30  pagi hari Rabu (09/06/2021) ini dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi. Kepala Laboratorium, 4 Kepala Pusat Kajian, Koordinator dan Subkoordinator di lingkungan Fakultas Dakwah.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berjalan lancer. Dekan Fakultas Dakwah berharap kegiatan ini memberi pengetahuan dan kesadaran kepada civitas akademika.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi pemahaman tentang pelestarian lingkungan, disamping menjadi tolak ukur kinerja fakultas yang berpihak kepada pembangunan keberlanjutan,”ungkap Dr. Zulqarnin, M.Ag.