UIN Jambi Akan Adakan Vaksinasi Massal

UIN Jambi Akan Adakan Vaksinasi Massal

Bekerjasama dengan Polda Jambi dan PKC PMII UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi akan melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal pada sabtu 17 Juli 2021 mendatang. Kegiatan ini rencananya akan diadakan di gedung Auditorium Chatib Qhuzwain Kampus II Simpang Sungai Duren, Muaro Jambi.
Mewakili rektor, Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, Tim Polda Jambi dan Perwakilan PKC PMII Provinsi meninjau langsung gedung lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan. Dan juga berkoordinasi terkait pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut.
Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma berterima kasih kepada PKC PMII dan Polda Jambi yang telah mempercayai UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi untuk memfasilitasi kegiatan tersebut. UIN Jambi juga siap turut serta bekerjasama dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya UIN Jambi untuk turut serta membantu mengurangi penyebaran covid-19 di Provinsi Jambi.
Pada kesempatan ini hadir pula Dokter Klinik, Kepala UTIPD, dan Koordinator Bagian Umum untuk mengecek kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan agar kegiatan vaksin massal dapat berjalan lancar dengan tetap menetapkan protokol kesehatan.
Pelaksanaan Vaksin ini akan dilakukan dengan membagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama mulai mulai 08.00-10.00, sesi kedua 10.00-12.00 dan sesi ketiga 12.00-15.00.

Kegiatan vaksinasi massal ini adalah salah satu tindak lanjut dari kerjasama PB PMII dan Mabes Polri yang diadakan di 12 titik seluruh Indonesia . Provinsi Jambi terpilih menjadi salah satu lokasi dan memusatkan kegiatan pelaksanaannya di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Dengan sasaran penerima vaksin sekitar 600 orang. Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi secara masal ini dapat membantu menekan laju perkembangan Covid-19 di Provinsi Jambi.