31 Mahasiswa UIN STS Jambi Ikut Serta Karnaval Provinsi Jambi HUT RI 77

31 Mahasiswa UIN STS Jambi Ikut Serta Karnaval Provinsi Jambi HUT RI 77

Humas Sutha – Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, mengirim peserta sebanyak 31 mahasiswa untuk mengikuti karnaval di Provinsi Jambi. Pada Kamis (18/08/2022). dalam rangka meramaikan HUT RI ke 77.

Kegiatan berlangsung dari pagi pada Jam 08.00 WIB. di mulai dari kawasan Al-Falah, di Jalan Sultan Thaha Syaifuddin No 60, Kecamatan Legok, Kota Jambi dan Finish didepan Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Untuk rute yang dilalui sekitar 1 kilometer, sedangkan rombongan UIN STS Jambi mengambil tema ‘Parade Pembangunan’, semangat mengikut karnapal yang di adakan oleh pemerintah Provinsi Jambi.

UIN Jambi menggunakan nomor urut A. 79, berbaris rapi dengan menggunakan baju berwarna biru.

Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D menyampaikan apresiasi terhadap peserta yang ikut serta pada karnaval di Provinsi Jambi untuk memeriahkan HUT RI 77.

“Kita apresiasi kepada mahasiswa UIN STS Jambi yang ikut serta dalam pawai pembangunan dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 Provinsi Jambi,”kata Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D pada Kamis (18/08/2022).

Ia menyampaikan bahwa perlu diketahui UIN STS Jambi sudah masuk pada rangking dunia termasuk juga prestasi-prestasi lainnya.

“Jadi artinya UIN Jambi hari ini sudah sudah dikenal oleh semua orang, tidak hanya nasional bahkan internasional.

“Oleh sebab itu kita harap semua kegiatan-kegiatan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun yang lain. UIN Jambi harus ikut serta dalam kegiatan tersebut karena itu penting paling tidak dalam rangka prestasi kampus UIN Jambi,”tutupnya.