Bersiap Dirikan Fakultas Kedokteran UIN Jambi Gaet Universitas Andalas Sebagai Pendamping

Bersiap Dirikan Fakultas Kedokteran UIN Jambi Gaet Universitas Andalas Sebagai Pendamping

Tim pembentukan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menerima kunjungan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Selasa (05/04/22.

Kunjungan yang dilakukan oleh Tim Fakultas Kedokteran Universitas Andalas merupakan wujud serius dari UIN Jambi dalam pendirian Fakultas Kedokteran.

Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang diwakili Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyambut baik kedatangan Tim pendamping dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas demi terbentuknya Fakultas Kedokteran di UIN Jambi.

“Kita mengucapkan selamat datang dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Kami berharap diberi masukan serta meminta pendampingan dari Tim Fakultas Kedokteran Universitas Andalas agar di UIN STS Jambi dapat dengan cepat terealisasi dan sesuai dengan yang diharapkan” Ungkap Dr. Bahrul Ulum, M.A.

Tri Wibowo selaku Dokter Klinik UIN Sutha dan Tim Borang Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi mempresentasikan rancangan persiapan pembukaan Fakultas Kedokteran seperti gedung rektorat lama UIN STS Jambi yang akan di jadikan Rumah Sakit serta Fakultas Kedokteran.

“Terdapat beberapa persiapan yang telah kami lakukan demi terbentuknya Fakultas Kedokteran ini. Yang artinya kami juga telah siap mendirikan rumah sakit demi terbentuknya Fakultas Kedokteran ini” ungkap dr. Tri Wibowo.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Dr. dr. Afriwardi. SH. Sp.KO., M.A bersama Tim mengaku siap membantu proses pembentukan Fakultas Kedokteran di Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Kita sangat mendukung dan siap memfasilitasi segala proses Pembentukan Program Studi Pendidikan Dokter dan Profesi Dokter di UIN STS Jambi, namun dengan komitmen bersama antara Tim dan juga UIN STS Jambi sendiri pungkas Dekan FK Unand. (Tyo)