Home / Berita / BSM Serahkan Hewan Kurban Untuk UIN STS

BSM Serahkan Hewan Kurban Untuk UIN STS

Bank Syariah Mandiri (BSM) menyerahkan bantuan hewan qurban kepada UIN STS Jambi, penyerahan secara simbolis dilakukan di ruang rektor UIN STS Jambi pada Senin (20/8).

Dihadiri kepala Region Head Sumatra II Deden Durachman dan  rombongan dari BSM serta pihak UIN STS Jambi rektor Dr. H. Hadri Hasan, MA., wakil rektor  I Dan II, kepala Biro, beserta unsur pimpinan lainnya.

Rektor  UIN STS Jambi Dr. H. Hadri Hasan, MA.,  mengatakan, “kami sangat berterimakasih mendapat pelayanan, serta dukungannya selama ini kepa UIN STS, baik dalam pemberian beasiswa bagi mahasiswa maupun bantuan lainnya”.Ucapnya.

Kepala Region Head Sumatra II Deden Durachman berterima kasih kepada UIN STS Jambi  yang berkontribusi besar kepada BSM. Bantuan kurban ini merupakan keuntungan yang kami sisihkan. BSM kurban hampir seluruh nasional masing-masing area dapat 2 sampai 3 sapi. UIN STS Jambi berkontribusi bagus sehingga ada tambahan karena prestasinya, beliu juga meminta maaf jikalau pelayanan selama ini masih ada kekurangan.(ar)

 

 

About syafitri

Check Also

UIN STS Gelar Sosialisasi Tata Persuratan

Bagian Administrasi dan Umum Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Senin (3/9) …