Home / Berita Terbaru / BERITA / DEMA UIN STS Gelar Dialog Kepemudaan

DEMA UIN STS Gelar Dialog Kepemudaan

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi menggelar Dialog Kepemudaan dengan menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Kamis (28/02).

Bertempat di auditorium Chatib Quzwain, kehadiran Menpora disambut oleh Rektor beserta unsur pimpinan di lingkungan UIN STS Jambi danr ratusan mahasiswa yang menanti dengan antusias.

Rektor UIN STS Jambi mengatakan, “setelah bertransformasi menjadi UIN pada Juni 2017, maka UIN STS Jambi mengambil distingsi Islamic Entrepreneurship, menjadi tantangan bagi UIN untuk menghasilkan lulusan yang berjiwa pengusaha.”kata H. Hadri Hasan.

Terlebih saat ini kemajuan teknologi begitu pesat, sehingga ikatan silahturahmi dan emosional menjadi kurang terjalin. Mungkin melalui kegiatan olahraga kedekatan itu dapat terbina.

“Kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga sangat ditunggu, dan menjadi harapan bagi mahasiswa di UIN STS Jambi, terutama bagi mereka yang memiliki bakat dan minat dibidang olahraga,”lanjut Beliau.

Sementara itu Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN STS jambi, Ari Kurniadi berharap mahasiswa UIN STS Jambi dapat menjadi mahasiswa yang berguna bagi nusa dan bangsa. ”Kehadiran Menpora yang juga alumni UIN tentu akan memacu semangat mahasiswa UIN STS jambi untuk menjadi mahasiswa yang berguna bagi nusa dan bangsa,”ujarnya.

About syafitri

Check Also

Peringati Milad ke-13 Pendidikan Fisika Berbagi Di Panti Asuhan

Memperingati milad ke-13, Sabtu (14/04) kemarin, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan …