Home / Berita Terbaru / BERITA / DWP UIN STS Jambi Menggelar Pertemuan Rutin

DWP UIN STS Jambi Menggelar Pertemuan Rutin

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar  pertemuan rutin di aula lantai III, rektorat UIN STS Simpang Sungai Duren, Kamis (11/04).

Acara ini, dihadiri oleh Ketua DWP UIN STS Jambi, Ketua Sub unit fakultas, serta pengurus dan anggota dharma wanita yang ada di lingkungan UIN STS Jambi.

Pertemuan bulan ini sedikit berbeda karena sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhhamad SAW. Acara dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Pascasarjana UIN STS Jambi, Hj. Mariatul Hasanah.

Dalam sambutannya, Hj. Mariatul mengatakan pentingnya pertemuan rutin kali ini. “Pertemuan bulan ini, kita tidak hanya sekedar silahturahmi saja, tetapi juga dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammada SAW,”katanya.

Senada dengan Ketua DWP sub unit Pascasarja, Ketua DWP UIN STS Jambi Hj. Darwani Hadri Hasan mengucapkan terimakasih dan mengingatkan para anggota akan pentintingnya pertemuan rutin DWP ini.

“Selain mendapatkan manfaat dengan bertambahnya ilmu melalui kegiatan yang kita gelar di setiap pertemuan, tentu ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota Dharma Wanita UIN STS Jambi. Terimakasih kepada ibu-ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dipertemuan ini,”jelas Hj. Darwani.

Tausiyah peringatan Isra’ Mi’raj diisi olehProf. Dr.  H. Ahmad Husein Ritonga, MA., Direktur Pascasarjana UIN STS Jambi. Beliau menyampaikan tentang hikmah Isra’ Mi’raj dan tips menenangkan diri melalui shalat.

 

About syafitri

Check Also

Peringati Milad ke-13 Pendidikan Fisika Berbagi Di Panti Asuhan

Memperingati milad ke-13, Sabtu (14/04) kemarin, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan …