Home / Berita Terbaru / Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Gelar Festival Ekonomi Milenial se – Provinsi Jambi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Gelar Festival Ekonomi Milenial se – Provinsi Jambi

Auditorium, Berita Online. – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan Festival Ekonomi Milenial se- Provinsi Jambi Tahun 2019, yang mana kegiatan ini dilaksanakan baru pertama kali semenjak 4 tahun lalu berdirinya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kamis – Sabtu (14-16 / 03 / 19).

Acara ini dibuka Oleh Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Hidayat, M.Pd.  Acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa, Dosen Serta Pegawai  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dalam sambutannya Dr. H. Hidayat, M.Pd mengucapkan selamat kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Subhan, M.Ag Yang mana sudah menjadi Prof Dr. Subhan, M.Ag Sekaligus Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mempunyai 14 Prof.

“Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam merupakan Fakultas baru, walaupun tergolong masih baru bisa dapat  berkembang dan maju sangat pesat dan cepat. Dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  harus bisa juga menjadikan sarjana- sarjana yang dapat menciptakan peluang ekonomi ditengah masyarakat,”ucapnya”.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prof. Dr. Subhan, M.Ag mengucapkan syukur atas segala nikmat dan karunia  kepada Allah Swt, terkhusus terselenggaranya Kegitan Festival Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam se – Provinsi Jambi.

“Kegiatan ini mengambil Tema Festival Ekonomi Milenial se – Provinsi Jambi, dan Talk Show Internasional. Dengan menu kegiatan Seminar, Talk Show, Bazar, yang mengikut sertakan Siswa SLTA se – Provinsi Jambi dan pemilihan Putra Putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.”Ucapnya”.

 

 

About arifin

Check Also

UIN STS Jambi Segera Melaksanakan APT dan APS 9 Kriteria

Universitasi Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui LPM menargetkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan …