FEBI Peduli, Febi Berbagi

FEBI Peduli, Febi Berbagi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam(FEBI) UIN Jambi kembali mengadakan jumat berbagi. Kegiatan ini diadakan di ruang akademik FEBI Kampus I Telanaipura, jumat pagi (26/11).

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. A.A. Miftah, M.Ag mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan tiap dua kali dalam sekali.  Sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program SDGs (pembangunan berkelanjutan).

“Mudah-mudahan kegiatan ini dipermudah oleh Allah agar dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan untuk mendukung program SDG’s di kampus lokomotif perubahan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi”, ucapnya.

Semoga kita diberikan kesehatan, barokah umur dan berkah rezeki serta dimudahkan segala urusan dan usaha. Karena program ini tidak hanya untuk mendukung program SDG’s tetapi juga merupakan syariat Islam untuk saling berbagi dengan sesama.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut FEBI sebagai bentuk mendukung kampus sebagai lokomotif perubahan sosial. Salah satunya dengan menjalankan dan mendukung program SDG’s pada poin  kedua yaitu zero hunger(tanpa kelaparan). zero hunger(tanpa kelaparan) merupakan program SDG’s yang bertujuan mengakhiri kelaparan, mencapai ketahanan pangan dan nutrisi yang lebih baik dan mendukung pertanian.

Program yang dinamai “Kami Peduli, Kami Berbagi” ini turut dihadiri Wakil Dekan, Koordinator, Subkoordinator, tenaga kependidikan, satpam dan cleaning service di lingkungan FEBI.

Di akhir acara, civitas akademika mengadakan syukuran dan kejutan milad ke-48 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. A.A. Miftah, M.Ag.