Home / Berita Terbaru / Gadis Kampus 2019 Ajak Siswa Kelas XII Masuk UIN STS Jambi

Gadis Kampus 2019 Ajak Siswa Kelas XII Masuk UIN STS Jambi

Humas.com :  Gadis Kampus UIN STS Jambi 2019 yang bernama Putri Nur Kholida Zifa yang disapa Zifa mengajak para siswa kelas XII baik dalam maupun luar Provinsi Jambi  untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di UIN STS Jambi, statement ini  disampaikannya  pada malam penganugrahan sebagai Gadis Kampus UIN STS Jambi 2019 betempat di Auditorium Chatib Quzwain beberapa minggu yang lalu.

Zifa yang lahir di Bangko Merangin Jambi 17 tahun yang lalu, merasa bangga dapat melanjutkan pendidikana tinggi di UIN STS Jambi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Menurutnya banyak sekali nilai lebih ketika kuliah di UIN STS Jambi, terutama pada peningkatan kualitas pemberajaran Prodi yang ia pilih terlebih bidang peningkatan kualitas keagamaan yang tidak diragukan lagi, tenaga pengajar yang teridiri para Profesor dan Doktor membuat ia bersemangat dalam menimba ilmu di UIN STS Jambi.

Putri kedua dari tiga bersaudara dari pasangan bapak Paisal  Maulana dan ibu Asni Wansih yang merupakan alumni SMA 1 Merangin ini yang memilki segudang prestasi, merasa bangga dan bersyukur dari 100 peserta Finalis pemilihan Bujang Gadis kampus UIN STS Jambi 2019 terpilih sebagai juara 1 dalam kegiatan tersebut. Ia berkomitemen akan berkontribusi untuk kemajuan kampus UIN STS Jambi, “ saya akan berkontribusi untuk kemajuan kampus UIN STS Jambi, karena saya bangga bisa kuliah di UIN ini satu – satunya Universitas Islam Negeri di Provinsi Jambi yang menjadi kebanggaan kita semua.

Mahasiswa semester IV pada Prodi Ekonomi Syariah ini mempunyai keyakinan besar untuk menatap masa depanya yang lebih cerah bila telah menamatkan pendidikannya di UIN STS Jambi. karena ia berkeyakinan ke depan lapangan kerja sangat luas untuk menampung para alumninya asal alumninya mempunyai prestasi gemilang baik akademisnya maupun prestasi-prestasi lainya.

UIN STS Jambi yang mempunyai 34 program studi dari  6 fakultas ini siap menampung para siswa kelas XII yang sebentar lagi akan mengikuti Ujian Akhir Nasional 2019.  “ saya mengajak adik – adik kelas XII untuk melanjutkan pendidikan di UIN STS Jambi” ucapnya. (rahman)

 

About arifin

Check Also

Rektor Harap Seluruh Unit di UIN STS Jambi Aktifkan Radio Sultha

Humas. Com : Rektor UIN STS Jambi H. Hadri Hasan  mengaharap kepada seluruh Unit yang …