Humas UIN Sutha Laksanakan Serah Terima Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam

Humas UIN Sutha Laksanakan Serah Terima Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam

HUMAS UIN SUTHA – Sub-Koordinator Humas UIN Sutha, Azizi, S. Kom., M. Si, bersama Dosen Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Sinta Rahmatil Fadhilah, MA melaksanakan serah terima Mahasiswa PPL Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah. Bertempat di ruang bagian Kerjasama Kelembagaan dan Humas. Senin, (19/9/2022)

 

 

Pengarahan Ketua Bagian Kerjasama Kelembagaan dan Humas UIN Sutha, Azizi, S. Kom, M. SI, Kepada Mahasiswa PPL dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah. Bertempat di ruang bagian Kerjasama Kelembagaan dan Humas. Senin, (19/9/22)

 

Serah terima Mahasiswa PPL yang diterima langsung oleh ketua Humas UIN Sutha dalam arahannya menyampaikan, untuk mahasiswa PPL dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah, “Selamat datang dan selamat berproses,” ujar Azizi, S. Kom, M. SI, dalam sambutannya.

 

Dalam penyambutannya, Azizi, S. Kom, M. SI, memberikan beberapa kata motivasi agar para mahasiswa yang akan melakukan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dapat giat dan disiplin untuk kampus lokomotif perubahan.

 

 

Mahasiswa PPL dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah terdiri dari 4 orang Mahasiswa yaitu 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, diantaranya yaitu: Alfin Nugroho (L), Anggia Rita Andriana (P), Ghufron Faqih Al-Ghifari (L) dan Triskha Meisya (P).

 

 

Praktik Pengalaman Lapangan ini dilaksanakan selama 45 hari. Terhitung sejak 19 September 2022, terdapat 4 Orang Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang akan melaksanakan PPL di Humas UIN Sutha.

_______________________________________________

Penulis: Anggia Rita Andriana