Kami Peduli, Kami Berbagi

Kami Peduli, Kami Berbagi

“Kami Peduli, Kami Berbagi”,demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Jumat (16/10/2021) lalu.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, menggelar program “Jum’at Berkah Bersama” bersama civitas akademika FEBI. Program ini merupakan kegiatan berkelanjutan yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam setiap hari Jum;at.

Dekan FEBI, A.A. Miftah mengatakan, pembagian makanan gratis yang dilaksanakan setelah Shalat Jumat itu disambut antusias oleh civitas akademika.

“Program ini terlaksana atas kerjasama pimpinan dan karyawan di FEBI. Alhamdulillah kita dapat berbagi dengan satpam, cleaning service, dan mahasiswa,” kata A.A. Miftah saat membuka kegiatan minggu ini.

Program ini bertujuan agar di FEBI tidak ada lagi orang yang merasa kelaparan, sementara yang lain tidak peduli.”Jangan merasa tenang, karena kita sudah makan, tetapi tidak melihat orang lain masih kelaparan. Itulah gunanya kita terus jalankan program ini,”ungkap Dekan di pelataran Dekanat FEBI.

Miftah berpesan, untuk tetap terus menebar semangat “Kami Peduli, Kami Berbagi” secara berkelanjutan untuk mendukung program SDG’s di kampus lokomotif perubahan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Hadir pada program Jum’at Berkah Bersama, Wakil Dekan, Koordinator, Subkoordinator, dan tenaga kependidikan di lingkungan FEBI.

Kami Peduli, Kami BerbagiFEBI Kami Peduli, Kami Berbagi