Home / Berita Terbaru / Kolej Marsah Johor Malaysia Kembali Jalin Kerjasama Dengan UIN STS Jambi

Kolej Marsah Johor Malaysia Kembali Jalin Kerjasama Dengan UIN STS Jambi

Humas Online : Untuk meningkatkan mutu Perguruan Tinggi Islam yang terus berkembang dalam dunia global saat  ini, Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) melakukan perpanjangan kembali kerjasama (MoU) dengan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.  Penandatangan naskah kerjasma dua lembaga perguruan tinggi Islam ini bertempat di hotel Allium Kota Batam Kepulauan Riau Rabu (13/3).

Dalam sambutan Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang diwakili Wakil Rektor III Bidang Kemahiswaaan dan kerjasama  Hj Fadhilah “ kerjasama ini merupakan perpanjangan antar dua lembaga Perguruaan Tinggi Kolej Pengajian Islam Johor ( MARSAH) Malaysia dengan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang terjalain selama 15 tahun, saat ini kita perpanjangan kembali karena sangat memberi kontribusi dan peningkatan SDM dua lembaga ini” .

Ia nenambahkah kedepan kerjasma ini dapat memberi kontribusi lebih pada peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, baik pada bidang peluang mahasiswa kuliah di UIN STS Jambi maupun pada bidang pertukaran Dosen dan pengabdian pada Masyarakat. Tambahnya.

Tindaklanjut dari MoU  sebagai payung hukum terhadap MoA pada dua Fakultas yakni, fakultas Syari’ah dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN STS Jambi dalam implementasi program dua lembaga perguruan tinggi tersebut.

Hadir dalam penandatangan MoU ini, Dr. Hj. Fadhlilah, M.Pd, Wakil Rektor III, Dr. AA. Miftah, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Abdul Ghafar, M.Ag  Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama dan  Ali Ubaidillah Staf Kerjasama  UIN STS Jambi. Turut hadir dari  Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) Malaysia yakni, Prof. Dr. Abdul Ghafar Bin Ismail, Muhammad Sanusi Bin Moh. NOH, Othman Bin Shahlan, Muhammad Saih Bin M. Daud, Encik Wan Mohd. Hazani Bin Wan Ibrohimm dan Muhammad Aizuddin Bin MD.Nor. (red)

About arifin

Check Also

UIN STS Jambi Segera Melaksanakan APT dan APS 9 Kriteria

Universitasi Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui LPM menargetkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan …