Kopma G2 Tandatangani Perjanjian Sewa Lahan

Kopma G2 Tandatangani Perjanjian Sewa Lahan

Koperasi mahasiswa (Kopma) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dibawah naungan Unit Pengembangan Kewirausahaan dan karir berkomitmen mengembangkan kopma.

Komitmen tersebut tertuang dalam penandatanganan perjanjian sewa menyewa lahan kantin UIN STS Jambi, sebagai upaya pengembangan usaha koperasi mahasiswa, Rabu (22/09/2021).

Penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Ketua Umum Koperasi mahasiswa  Yusuf Afrizal dan Kepala Pusat Pengembangan Bisnis UIN STS Jambi, Dr. Jaya, M.Pd., didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, MA, Kepala Biro AAKK Dr. H. A.Munir,MA, Kepala Unit Pengembangan Kewirausahaan dan karir Mardalina, M.Ud, Staf Ahli Pusat Bisnis Habibi, dan anggota Kopma G2.

“Ini pertama kalinya, koperasi mahasiswa melakukan perjanjian sewa menyewa lahan kantin dengan jangka waktu 10 tahun,”ungkap WR 3.

Bahrul Ulum menegaskan, Koperasi mahasiswa tidak hanya sekedar tanda tangan perjanjian saja, tetapi juga dapat mengembangkannya.

“Kopma G2 harus sesuai dengan Namanya, mampu fight dan membuat capaian yang terukur. Jangan lupa untuk bersungguh-sungguh dan membuat program berkelanjutan,”tegasnya saat membuka acara di ruang kerja Biro AAKK.

Kopma G2