Home / Berita Terbaru / Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Mengadakan Workshop Peningkatan Mutu Penelitian Tingkat Dasar “Teknik Penyusunan Proposal Penelitian Dosen”.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Mengadakan Workshop Peningkatan Mutu Penelitian Tingkat Dasar “Teknik Penyusunan Proposal Penelitian Dosen”.

Humas, Berita Online – Lembaga Penelitian dan  Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakankan Workshop Peningkatan Mutu Penelitian Tingkat Dasar “Teknik Penyusunan Proposal Penelitian Dosen”. Kegiatan ini diikuti oleh 80 Peserta dari Dosen Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang mana bertempat di Gedung Lantai 2 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jambi (15/03/19).

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang pada kesempatan ini diwakili Oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan H. Hidayat membuka acara ini.

“Yang mana kegitan ini juga mengundang bukan hanya dari dalam melaikan ada juga pemateri dari Luar maka diharapkan harus dapat dipahami, dikuasai sehingga bisa menambah pengetahuan dari yang kurang tahu menjadi tahu dan dapat bermanfaat untuk para peserta yang hadir di dalam kegiatan ini”Ucap H.Hidayat”.

Ketua Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Illy Yanti menyampaikan hari ini LP2M mulai melaksanakan rangkaian acara kegiatan penelitian antara lain Workshop Peningkatan Mutu Penelitian Tingkat Dasar. Sejak awal keberadaan Perguruan Tinggi penelitian ini adalah merupakan Central dan dari Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ada di Perguruan Tinggi se Indonesian selain bentuk pendidikan atau pengabdian Mayarakat.

“Perguruan Tinggi mendapatkan tantangan untuk memberikan dampak kepada Masyarakat yaitu dengan langkah melakukan penelitian untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan untuk mencapai kegiatan atau peningkatan mutu penelitian tersebut”Ucap Illy Yanti”.

About arifin

Check Also

UIN STS Jambi Segera Melaksanakan APT dan APS 9 Kriteria

Universitasi Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui LPM menargetkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan …