Home / Berita Terbaru / Mahasiswa UIN STS Jambi Berhasil Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Se-Sumatera Bagian Tengah

Mahasiswa UIN STS Jambi Berhasil Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Se-Sumatera Bagian Tengah

Bukit Tinggi, Berita UIN Online – 3 Orang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi berhasil menjadi juara 1 lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) di Temu Ilmiah Regional Sumatera Bagian Tengah di Bukit Tinggi. 08/02/19

Ke 3 orang Mahasiswa tersebut Nurmala Aziza, Dina Widiastuti, M. Qori yang mana mereka dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah.

Kegiatan ini diadakan oleh Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI Nasional) Sumatera Bagian Tengah yang mana terdiri dari tiga provinsi, yakni Sumatera Barat, Jambi dan Riau.

Rektor UIN STS Jambi H. Hadri Hasan, MA sangat mengapresiasi sekaligus bangga atas keberhasilan ke 3 mahasisws tersebut menjadi juara 1 lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI).

“Semoga dengan prestasi ini bisa dijadikan Motivasi bagi Mahasiswa lainnya, tidak hanya Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, melainkan Fakultas – fakultas lainnya dapat menjadikan Mahasiswa berprestasi dan membawa nama baik. Khususnya Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,”ucapnya.

Ketua Umum KSEI AL-FATH UIN STS Jambi, Rizky Surya mengatakan kegiatan ini memperlombakan tiga cabang kategori yakni Olimpiade, LKTI dan bisnis plan.

“Tuan rumah pada tahun ini di Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Al-Irsyad Bukit Tinggi. Dan kegiatan ini juga berlangsung dengan sangat meriah dan diadakannya setahun sekali,” ucapnya.

 

About arifin

Check Also

UIN STS Jambi Segera Melaksanakan APT dan APS 9 Kriteria

Universitasi Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui LPM menargetkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan …