Mahasiswa UIN Sutha Jambi Raih Beasiswa TOEFL MES Foundation

Mahasiswa UIN Sutha Jambi Raih Beasiswa TOEFL MES Foundation

Bobby Indrawan mahasiswa program studi Akuntansi Syariah (AKS) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menjadi satu-satunya peraih Beasiswa TOEFL MES Foundation dari Provinsi Jambi.

Dilansir dari pengumuman media sosial MES Foundation 3 Agustus 2022, Bobby Indrawan dinyatakan lolos sebagai penerima Beasiswa TOEFL MES Foundation setelah melalui serangkaian proses seleksi dan memenuhi kualifikasi penilaian. Mulai dari seleksi administrasi hingga wawancara bersama 20 orang peserta lainnya dari berbagai kampus di Indonesia.

Yayasan Bhakti Masyarakat Ekonomi Syariah (MES Foundation) merupakan salah satu badan otonom Pengurus Pusat MES yang memiliki visi berkontribusi nyata bagi pengembangan ekonomi Syariah di Indonesia melalui peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya insani di dunia pendidikan.

MES Foundation menyampaikan selamat kepada para peserta yang lolos, semoga dapat meningkatkan keterampilan individu dalam berbahasa Inggris dan sebagai bekal untuk menapaki prestasi yang lebih baik. Kepada kepada para partisipan/ pendaftar lainnya, semoga dapat bergabung di lain kesempatan.

Ketua Program Studi AKS UIN Sutha Jambi Mellya Embun Baining, S.E., M.E.I mengucapkan selamat kepada Ananda Bobby Indrawan serta menyampaikan rasa bangga dan haru atas prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa kebanggaan Prodi AKS yang memiliki segudang prestasi ini.   Ia juga berpesan agar Bobby nantinya serius dalam mengikuti pendidikan TOEFL tersebut. Tak lupa Embun juga mengucapkan terima kasih kepada kepada MES Foundation yang telah memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa Indonesia untuk meningkatkan skill dan bakat melalui beasiswa ini.

“AKS Sutha pasti bisa bersaing dengan Perguruan Tinggi lain yang ada di Indonesia. Sudah banyak bukti yang diberikan khususnya Bobby, berbagai event nasional dilumat habis oleh Bobby”, ucap Ketua Prodi AKS.

Semua mahasiswa mampu berprestasi asal mau memaksimalkan setiap potensi yang ada dan tentunya dukungan penuh dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Embun juga berharap akan muncul “Bobby-Bobby” yang lain yang mampu membanggakan tidak hanya Prodi AKS tetapi juga UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di tingkat nasional maupun internasional.