Home / Berita / PBAK FTK ; Penanaman 1.000 Pohon

PBAK FTK ; Penanaman 1.000 Pohon

Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) pada hari kedua pelaksanaannya mengagendakan penanaman seribu pohon. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan FTK UIN STS Jambi, pada hari Kamis (30/8).

Kegiatan penanaman pohon ini dipimpin langsung oleh Dekan didampingi Wakil Dekan, Kabag, dan Dosen FTK UIN STS Jambi. Penanaman 1000 pohon ini diikuti seluruh mahasiswa baru dengan jumlah mencapai 1.200 orang.

Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. Armida, M. Pd.I., mengapresiasi seluruh kegiatan PBAK yang sedang berlangsung  ini. Dikatakannya agenda penanaman 1000 pohon merupakan kegiatan positif dalam rangka menumbuhkembangkan kecintaan mahasiswa sebagai genarasi muda terhadap lingkungan.

“Kami mengapresiasi suksesnya pelaksanaan PBAK ini. Terutama dalam meneruskan serta melaksanakanMoU dengan pihak kehutan. Dimana mereka sudah memberi bibit, artinya kegiatan penanaman ini mendukung dan mendorong program nasional,”ujar Armida kemarin.

Dia berharap mahasiswa ikut berperan aktif dalam mencintai dan menjaga lingkungan, bahkan mengembangkannya sehingga kampus menjadi asri, indah, dan teduh.

About syafitri

Check Also

RTK Gelar Pemantapan Data Aset Negara UIN STS

Dalam rangka pemantapan data aset di Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, …