Pelajari Strategi UIN Jambi, UINSA Surabaya Kunjungi UIN STS Jambi.

Pelajari Strategi UIN Jambi, UINSA Surabaya Kunjungi UIN STS Jambi.

Jambi, (HUMAS UIN SUTHA) ~~ Rektor UIN STS Jambi menyambut dengan ramah Rombongan UIN Sunan Ampel Surabaya dalam rangka koordinasi dan diskusi terkait mekanisme penyusunan Standar Aturan Pengadaan Barang/Jasa yang dikecualikan bagi satker BLU. Rabu,[30/08/23].

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Rektor Gedung Rektorat baru lantai 3 dan dihadiri langsung oleh Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi., MA.,P.hD. beserta pimpinan lainnya diantaranya wakil rektor I, wakil rektor III, plt. Koordinator Bagian Umum, Koordinator Bagian Akademik, Koordinator Bagian Humas dan Kerjasama, Pejabat Pembuat Komitmen, beserta Tim Penyusun Buku Biru Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa BLU.

Dalam kunjungan ini hadir dari pihak UINSA Surabaya yaitu Indah Susilawaty, SE., (Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda) Beserta Tim Tehnis dan Bagian Umum UINSA.

Dalam sambutannya ketua rombongan UINSA. Surabaya, mengatakan sangat bangga dan sangat terharu karena telah disambut dengan baik kedatangan kami ke uin Jambi oleh Rektor dan pimpinan lainya dan beberapa pihak akademik UIN STS Jambi selanjutnya pihak uinsa menyampaikan salam rektor UINSA untuk rektor uin Jambi yang disambut dengan salam oleh rektor uin Jambi.

Dalam kesempatan ini Rektor UIN Jambi juga menyampaikan sambutan dan arahannya bahwa saat ini UIN STS Jambi sudah lebih maju sedikit dari UIN Surabaya dan juga Alhamdulillah, UIN Jambi saat ini sudah mendapatkan beberapa prestasi yang cukup membanggakan di kancah nasional maupun internasional.

Beliau juga mengatakan bahwa sejauh ini visi misi UIN STS Jambi sudah terlaksana dengan baik. Beliau menjelaskan beberapa perubahan kecil maupun besar yang telah mengangkat UIN Jambi ke level Nasional dan International.

Prof. Su’aidi juga menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan UIN Surabaya untuk belajar sedikit mengenai strategi UIN Jambi dalam mekanisme penyusunan standar/aturan Pengadaan Barang Jasa BLU yang dikecualikan.

 

Poto dan editor : humas