Prodi BPI Fakultas Dakwah UIN Jambi Laksanakan Bedah Borang Akreditasi

Prodi BPI Fakultas Dakwah UIN Jambi Laksanakan Bedah Borang Akreditasi

Bedah Borang Akreditasi Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (KPI) Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dilakukan bersama UIN Sunan Gunung Djati Bandung, di laksanakan secara daring, melalui aplikasi zoometing. Pada Selasa (16/08/2022).

Kegiatan Bedah Borang Akreditasi Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam itu dilakukan secarah virtual dan bertujuan untuk optimalisasi proses Akreditasi nantinya, agar dapat meraih hasil yang maksimal. Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan Zoom Meeting

Hadir dan dibuka secarah virtual melalui Zoometing oleh Dekan Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Zulqarnin, MA., turut diikuti juga Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. D.I Ansusa Putra, Lc, MA. Wakil Dekan Bidang Perencanaan Keuangan dan Administrasi Umum, Arfan Aziz, Ph.D, dan wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Luar, Dr. Sahmin Batubara, M.HI. serta ketua Prodi, sekretaris Prodi, Dosen dan Akademika Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi serta tim Akreditasi Prodi KPI dan Prodi BPI.

Bedah Borang Akreditasi Prodi Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam ( BPI ) ini turut dihadiri Secara Virtual Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Dian Mursyidah, M. Ag., di antara yang hadir itu ada Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Ahmad Sarbini, M. Ag., M. MC.