Pusat Karir Launching Portal CDP UIN Jambi  dan Webinar Bersama QuBisa

Pusat Karir Launching Portal CDP UIN Jambi  dan Webinar Bersama QuBisa

Melalui kanal lively.academy QuBisa, Pusat Keterampilan Akademik Mahasiswa dan Pusat Karir Alumni UIN Jambi melaunching portal Career Development Program (CDP) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi bersama QuBisa, Selasa (30/5).

Portal Career Development Program UIN Sulthan Thaha Saifuddin bersama QuBisa ini merupakan portal untuk meningkatkan technical skill dan soft skill mahasiswa dan alumni UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dalam menghadapi dunia kerja kedepannya. Portal Career Development Program ini juga akan bisa diakses oleh seluruh mahasiswa UIN Sutha Jambi yang telah memiliki akun di halaman portal Career Development Program.

Ketua Pusat Keterampilan Akademik Mahasiswa dan Pusat Karir Alumni Nurlia Fusfita, M.Ec. Dev mengapresiasi kerja sama yang telah berlangsung dengan QuBisa karena mendapatkan energi positif untuk membangun semangat mahasiswa dalam menghadapi dunia Society 5.0 mendatang.

“Kami dari tim pusat karir juga berharap kegiatan bersama QuBisa bisa terus berlanjut baik dalam peningkatan job seeker, pengembangan karir bagi mahasiswa dan alumni baik soft skill maupun technical skill”ucapnya.

Pepy Agum Widianti selaku Perwakilan QuBisa Management Consultant,Facilitator & Relationship Management mengharapkan portal yang disebut juga dengan CDP ini dapat menjadi wadah belajar bagi seluruh civitas akademik UIN Sutha Jambi dalam meningkatkan softskill yang diramu sekian rupa menjadi satu paket kompetensi yang disebut dengan Keterampilan Sukses Milenial (KSM). Serta hardskill yang pastinya juga dibutuhkan di dunia kerja yang kita sebut Keterampilan Digital Milenial (KDM) yang dapat diakses kapanpun, dimanapun, dan tanpa dikenakan biaya registrasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada UIN Sutha atas kepercayaan untuk bekerja sama dengan QuBisa.

Pepy mengungkapkan harapannya agar semua civitas akademik UIN Sutha Jambi dapat memperoleh pembelajaran sebanyak mungkin dan selama mungkin pada portal CDP, karena didalamnya berisi konten-konten yang kami diharapkan beberapa tahun kedepan kemudian bisa mewujudkan visi QuBisa dalam membangun kompetensi anak muda yang future ready sehingga mampu bersaing  dibursa pasar tenaga kerja yang sekarang semakin terbuka namun dengan kompetensi yang semakin ketat.
bagi mahasiswa maupun alumni UIN Sutha dapat mengakses dan membuat akun di portal Career Development Program di bawah ini:

PORTAL CDP UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI