Rektor Kunjungi Penginapan Kontingen UIN Jambi; Kita Berikan Reward untuk peraih Medali Emas

Rektor Kunjungi Penginapan Kontingen UIN Jambi; Kita Berikan Reward untuk peraih Medali Emas

HUMAS UIN SUTHA – Memastikan kondisi kesehatan dan kenyamanan kontingen PESONA 1 UIN SUTHA Jambi, Rektor kunjungi penginapan atlet (9/8/22).

 

 

Pelaksanaan kegiatan pesona yang dimulai pada 9 Agustus 2022 diawali dengan kunjungan oleh Rektor di penginapan kontingen UIN Jambi yang berpusat di Panoramic Apartement, Kota Bandung.

 

 

Saat melakukan kunjungan, Prof.Su’aidi merasa senang bisa melihat semangat atlet yang di pagi hari telah memulai aktivitas dengan warming up (pemanasan) dan sesudahnya dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

 

 

Beliau memberikan arahan kepada para atlet agar tetap menjaga kesehatan dan semangat selama bertanding. Para atlet harus tetap menjaga pola makan, pola istirahat dan pola latihan demi menjaga stamina menjelang jadwal pertandingan hingga final nanti.

 

Setelah sebelumnya, Wakil Rektor III pada malam kemarin juga turut memastikan kesehatan para atlet dengan ikut mengarahkan agar asupan para atlet terjaga. “…Untuk menjaga kesehatan atlet kita usahakan mereka sarapan 3 jam lebih awal dari jam pertandingan dan akan kita tambahkan asupan gizi seperti telur dan buah yang berserat seperti pisang untuk membantu menjaga kesehatan mereka”, ucap Wakil Rektor III.

 

 

Ditambahkan oleh Rektor bahwa untuk para atlet yang mendapatkan medali emas akan kita berikan reward secara langsung di lokasi. Seperti catur, “…kita optimis pada cabor ini kita akan mendapatkan emas, karena mereka selama ini sudah melakukan latihan yang intens”. Beliau juga kembali menegaskan untuk reward kepada atlet yang sebelumnya telah menang pada ajang lomba di OASE dan PKM, lalu meraih emas pada PESONA 1 ini akan kembali kita berikan reward yang lebih besar.

________________________________
Penulis: Maulana Abdul Ghaffar, S.IP
Jurnalis Foto: Budi Prasetyo, S.E