Rektor Lantik 2 Kepala Pusat

Rektor Lantik 2 Kepala Pusat

Rektor Universitas islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, Prof Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D.,, secara resmi melantik, Kholid Mursyadad, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pendampingan dan Pengembangan Mutu dan Husnul Abid, S.S., MA. sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Jum’at (08/10/2021).

Pengambilan sumpah jabatan kedua Kepala Pusat di LPM dan LPPM UIN STS Jambi ini, bertempat  di Auka Lantai III kampus II, Simpang Sungai Duren. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor UIN STS Jambi Nomor 1467 Tanggal 4 Oktober 2021. Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan ini, Wakil Rektor 2 Dr. As’ad, M.Pd., dan Kepala Biro AAKK Dr. H. A. Munir, MA.

Kholid Mursyadad, M.Ag sebelumnya adalah Kepala Pusat Penelitian dan Publikasi Ilmiah, mengisi jabatan Kepala Pusat Pendampingan dan Pengembangan Mutu, yang sebelumnya diisi oleh Imron Rosyadi.

Rektor dalam arahannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja maksimal. “Semoga pejabat yang baru dilantik bisa bekerja cerdas dan lebih baik dalam,”pintanya.

Terlebih UIN STS Jambi dengan paradigma transintegrasi ilmu, akan mengundang mahasiswa luar untuk belajar di kampus lokomotif perubahan. “Torehan prestasi terus kita capai, dari UI Greenmetric, peningkatan peringkat dalan webometric, dan terbaru kita masuk peringkat 72 UniRank,”ungkap Su’aidi.

Pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan yang kosong, karena Kepala Pusat Pendampingan dan Pengembangan Mutu sebelumnya, Imron Rosyadi mengundurkan diri meneruskan Pendidikan doktoral.

“Karena Kapus Pendampingan dan Pengembangan Mutu melanjutkan pendidikannya, maka harus segera diisi dengan orang yang tepat, agar tugas tetap dapat berjalan dengan baik,”lanjut Rektor.

Prosesi pelantikan dilakukan dengan menerapkan social distancing dan protokol kesehatan. Dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, Ketua LPM, dan Kepala LPPM UIN STS Jambi..