Home / Berita Terbaru / BERITA / Rektor Menaruh Harapan Besar Pada DWP UIN STS Jambi

Rektor Menaruh Harapan Besar Pada DWP UIN STS Jambi

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, H. Hadri Hasan menaruh harapan besar agar Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke depan bisa lebih baik. Untuk itu, anggota DPW harus bergerak bersama mencapai tujuan organisasi yang sudah ditetapkan.

Harapan itu disampaikan Rektor saat membuka Rapat Kerja (Raker) DWP UIN STS Jambi tahun 2019, di aula lantai III Kampus UIN STS Jambi, Kamis (28/02).

“Sebagai penasehat DWP UIN STS Jambi, saya ucapkan  selamat bekerja, dan semoga program kerja yang tersusun dalam rapat kerja ini, bisa memberikan dampak positif untuk kemaiuan DWP dan UIN STS Jambi,” ucap Rektor.

Sebelumnya, Ketua DWP Hj. Darwani Hadri Hasan, mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota yang ditunjuk dalam SK. Diharapkan melaui raker  ini dapat tersusun program kerja yang akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan organisasi DWP UIN STS Jambi.

“Saya sangat mengharapkan agar semua peserta aktif dan berpartisipasi pada rapat kerja ini, sehingga bisa menyumbangkan segala macam ide untuk program kerja DWP ke depan,” harapnya.

About syafitri

Check Also

Peringati Milad ke-13 Pendidikan Fisika Berbagi Di Panti Asuhan

Memperingati milad ke-13, Sabtu (14/04) kemarin, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan …