Rektor Serahkan Kendaraan Dinas

Rektor Serahkan Kendaraan Dinas

Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof.Dr. Su’aidi, MA menyerahkan secara langsung kendaraan dinas kepada para pejabat UIN Jambi di Halaman Rektorat Kampus II, Jum’at (8/4/22).

Adapun pejabat penerima kendaraan dinas yaitu Ketua senat Prof. Dr. Adrianus Chatib, MA, Kepala Biro AAKK Dr. H. A. Munir, Ma, Ketua LPM Dr. Dian Mursyidah, M.Ag, Ketua LPPM Dr. Ayub Mursalin, MA dan Sekretaris Kopertais Wilayah XIII Drs.H. Zikwan, MA.

Dalam arahannya ia mengatakan kehadiran kendaraan berupa mobil dinas ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada mobilitas dalam menjalankan amanah yang diemban.

“Dengan adanya kendaraan dinas yang baru ini saya harap dapat meningkatkan mobilitas dalam menjalankan tugas serta memberikan semangat dalam rangka meningkatkan kinerja.”ucapnya.

Saat ini UIN Jambi mempercepat gerak dalam banyak hal dalam rangka membangun UIN Jambi untuk lebih maju dan menjadi lokomorif perubahan. dalam bekerja diantaranya meningkatkan kualitasa SDM, meningkatkan kualitas bekerja dan hal lainnya yang berkaitan dengan peningkatan perankingan, peningkatan pendapat BLU, peningkatan jumlah mahasiswa dan peningkatan lainnya.

 

Langkah-langkah yang sedang dilakukan UIN ini sesuai dengan IKU dan Perkin Kemenag RI yang programnya telah terukur. Untuk itu, dengan penyerahan kendaraan dinas yang baru bagi para pejabat dapat menjadi stimulus untuk mendukung visi misi UIN Jambi. Dengan adanya peningkatan mobilitas, tentunya ada kinerja yang meningkat khususnya di Provinsi Jambi dan Kemenag secara umum. Selanjutnya peningkatan mobilitas kerja yang terjadi akan di evaluasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi di masa depan.

Banyak hal besar yang tengah direncanakan dan dibangun UIN Jambi diantaranya pendirian Lembaga Konservasi, Fakultas Kedokteran, Rumah Sakit, Dosen Internasional, perankingan dunia dan prodi-prodi baru. Semua rencana tersebut tercantum dalam visi misi UIN Jambi.

Dampak nyata dari salah satu rencana tersebut yaitu peningkatan BLU melalui Lembaga konservasi. Apabila Lembaga konservasi sudah berjalan akan banyak dampak positif yang diberikan di berbagai sektor diantaranya Sumber Daya Manusia, Ekonomi dan Bisnis. Saat ini UIN Jambi juga tengah mengajukan prodi-prodi baru dalam rangka menjawab tantangan era digital 5.0.