Home / Berita / Rapat Hasil Seleksi 386 Calon Mahasiswa Baru UIN STS Reguler II

Rapat Hasil Seleksi 386 Calon Mahasiswa Baru UIN STS Reguler II

Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi akan mengumumkan mahasiswa baru yang telah lulus ikut seleksi masuk jalur reguler tahap II, Senin (20/8).

Seleksi masuk bagi mahasiswa baru UIN STS Jambi tahun ajaran 2018/2019 diselenggarakan mulai jam 8 pagi hingga selesai, dan dilaksanakan di beberapa titik lokasi ujian yang telah ditentukan.

Sebanyak 386  calon mahasiswa baru mengikuti seleksi ini, dan pada hari ini, Senin (27/8) bertempat di ruang sidang senat diadakan rapat membahas kelulusan yang akan diumumkan langsung pada hari ini mahasiswa yang telah lulus.

Dihadiri oleh Wakil Rektor II, Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPK, Dekan, WD I, dan Kabag, tidak hanya membahas tentang kelulusan, tetapi juga dievaluasi penerimaan mahasiswa baru tahun ini, dan peluang untuk meningkatkan kuota peminat di UIN STS Jambi.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA. Ph. D., yang memimpin rapat mengatakan,”Kita harus memiliki strategi untuk meningkatkan jumlah peminat tahun depan. Diantaranya rasio dosen dan mahasiswa, peningkatan akreditasi, untuk itu bagi prodi yang nilai akreditasinya kurang agar ditingkatkan lagi, dan teknik sosialisasi”ujarnya.

Mahasiswa yang berhasil lulus diharapkan segera bersiap diri untuk melakukan beberapa persyaratan registrasi.

About syafitri

Check Also

RTK Gelar Pemantapan Data Aset Negara UIN STS

Dalam rangka pemantapan data aset di Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, …