Sutha Award 2 : Menumbuh Kembangkan Daya Kompetisi

Sutha Award 2 : Menumbuh Kembangkan Daya Kompetisi

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan acara Penghargaan Mutu Sutha Awards yang ke-2 pada kamis pagi (2/12).
Sutha Awards 2 ini berlangsung Ruang Aula Lantai 3 Gedung Rektorat UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dengan dihadiri oleh Rektor UIN STS Jambi (Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D) Secara langsung.
Hadir juga dalam Sutha Award 2 ini Ketua Senat UIN STS Jambi, Wakil Rektor II, Wakil Rektor 3, Kepala Biro AAKK & AUPKK, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi, Direktur Pasca Sarjana, Dekan dan wakil Dekan dilingkungan UIN STS Jambi, serta Kaprodi dari setiap fakultas di UIN Jambi.
Pelaksanaan Sutha Awards yang dilaksanakan oleh LPM ini dalam rangka menumbuh kembangkan daya kompetisi dikalangan Dosen, Mahasiswa, Tenaga Pendidikan, daya saing disetiap Fakultas, Unit, dan yang lain yang terlibat dalam Civitas Akademika UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Sutha Awards di tahun 2021 ini terkait dengan beberapa kategori. Baik itu penelitian, Pengabdian, Rekognisi dan sitasi, serta The Best Akun Youtube dalam bidang akademik dan non akademik
Selain itu dalam kategori ketenaga Pendidikan terkait dengan upaya dan kinerja yang terbaik dan dipilih sesuai dengan penilaian yang telah ditetapkan oleh LPM UIN STS Jambi
penghargaan ini juga diberikan kepada mahasiswa dengan prestasi akademik terbaik dalam kurun waktu 1 Tahun terakhir yaitu 2021.


Ketua LPM sekaligus ketua pelasana Sutha Award Dr. Dian Mursyidah, M.Ag meyampaikan rasa terimakasih atau dukungan dari pimpinan UIN STS Jambi untuk mensukseskan acara ini. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama kepada setiap Fakultas, Pascasarjana, Lembaga & Unit yang telah memberikan dukungan data
“tanpa data-data yang bapak ibu berikan acara ini tidak akan terlaksana”. Ucapnya Ketua Pelaksana
Acara sutha Award 2 ini didukung oleh beberapa Sponsor yaitu Rumah Makan Cinto Minang, Rumah Makan Takana Juo, PT. GasNet berupa dana pembinaan sejumlah Rp3.500.000, Telkomsel berupa souvenir, Bank 9 Jambi berupa uang pembinaan sejumlah Rp.10.000.000.


Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D menyampaikan dalam kata sambutannya rasa senang dan bangga kepada pihak LPM yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap kedepannya acara Sutha Awards dapat dilaksanakan lebih Megah dengan mengundang Dewan Penyantun atau Pemerintah Provinsi Jambi dan yang lainnya.

Penulis : Suwedy