UIN Jambi Tanda Tangani MoU bersama Global Center For Innovation and Learning (GCFIL)

UIN Jambi Tanda Tangani MoU bersama Global Center For Innovation and Learning (GCFIL)

Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D Bersama dengan Global Center For Innovation and Learning (GCFIL) melaksanakan penandatanganan MoU pada Rabu pagi melalui Aplikasi Virtual Meeting (7/9).

Dalam pelaksanaan MoU ini hadir juga secara Virtual Wakil Rektor 1 & 3, Kepala Biro AAKK & AUPKK, Direktur Pascasarjana, Dekan serta Wakil Dekan Dilingkungan UIN STS Jambi. serta beberapa Mahasiswa UIN STS Jambi juga mengikuti secara virtual penandatangan MoU ini dengan total peserta yang mengikuti MoU secara Virtual ini sebanyak 90 Peserta

Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D menyampaikan bahwa MoU ini bertujuan untuk melaksanakan pelatihan Project Management. Bagaimana mengelolah projek Kerjasama dengan berbagai Lembaga internasional.

Peserta MoU Virtual Meeting

Ini juga merupakan salah satu tindak lanjut dari Kerjasama Internasional UIN STS Jambi dengan Institusi Luar Negeri yang kemarin pernah ada bersama Michigan State University

Rektor UIN Jambi berharap kedepannya UIN Jambi dapat berpartisipasi membantu pembangunan Indonesia dibidang peningkatan sumber daya manusia melalui Kerjasama dengan LPDP dan Lembaga Donor lainnya.

Prof. Su’aidi juga menyampaikan terimakasih kepada Pusat Layanan Internasional dan Admisi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi  yang telah mengambil inisiatif ini. Tentunya Rektor juga berharap ini merupakan kontribusi lain dari Kerjasama Internasional untuk peningkatan Akreditasi dan Perengkingan Dunia

Diskusi bersama Sakil Malik CEO GCFIL, USA

Dion Ginanto, Ph.D selaku Ketua layanan Internasional Office menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah keinginan untuk berkolaborasi secara Internasional dalam hal Internasional Projek. Ia juga menjelaskan bahwa GCFIL ini adalah Konsultan dari Michigan State University yang merupakan salah satu kampus terbesar di Amerika Serikat.

Selain penandatangan MoU, UIN Jambi juga berkesempatan untuk melakukan diskusi Bersama Sakil Malik, MA., CIPM., CMMP., MPM yang merupakan Co-Founder and CEO GCFIL, USA.

Diskusi yang dilakukan mengenai bagaimana melakukan sebuah Projek, seperti apa-apa saja yang harus dilakukan, apa saja yang harus dipersiapkan, bagaimana membuat tim yang solid, kemudian permasalahan apa saja yang harus diperhatikan Ketika kita melakukan sebuah projek managemen. Tentunya pembicaraan atau diskusi ini adalah satu Langkah awal yang menjadi jalan untuk melaksanakan pelatihan-pelatihan lainnya.