UIN Jambi Tandatangani MoU Dengan Kab. Muaro Jambi

UIN Jambi Tandatangani MoU Dengan Kab. Muaro Jambi

UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi terus melakukan berbagai kerjasama untuk mendukung visi menjadi lokomotif perubahan yang terdepan dan berwibawa. Hari ini, Jum’at (8/9) secara resmi UIN Jambi menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di ruang Ampiteater Kampus II UIN Simpang Sungai Duren.

Penandatangan MoU dilaksanakan secara langsung oleh Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D dan Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH dengan disaksikan oleh Wakil Rektor, Kepala Biro dan jajaran pimpinan Pemda Muaro Jambi.

Adapun nota kesepahaman yang ditandatangani berisi tentang Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai tri darma perguruan tinggi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Selain melakukan penandatanganan kerjasama, pada kesempatan ini UIN Jambi menerima orang tua asuh baru untuk Locomotive Social Trus Fund (LSOTF), Lembaga yang mengelola beasiswa khusus bagi mahasiswa penghafal Al-Qur’an UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

“Pertemuan ini sudah lama kita nantikan dan saat ini lebih istimewa beliau PJ Bupati Muaro Jambi juga menjadi orang tua asuh beasiswa LSOTF UIN Jambi,” ucapRektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.

Tidak tanggung – tanggung ada lebih dari 10 orang terdiri dari PJ Bupati Muaro Jambi, Sekda dan beberapa Kepala Dinas dilingkup Kabupaten Muaro Jambi yang ikut serta dalam beasiswa bergengsi khusus para penghafal Al- Qur’an di lingkup UIN STS Jambi.

“Ini Jumat berkah, hari ini saya atas nama pribadi tiga orang dan kepala OPD yang hadir saya wajibkan satu orang satu, lebih dari 10,” tegas  PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah., SH.,MH.