Home / Berita Terbaru / BERITA / UIN STS Jalin MoU Dengan Unisi

UIN STS Jalin MoU Dengan Unisi

Bertempat di ruang sidang senat, Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Indragiri (Unisi) Riau. Selain penandatangan MoU yang ditandatangani oleh Rektor UIN STS Jambi, dilakukan juga Memorandum Of Agreement (MoA) dengan tiga fakultas dan Pascasarjana UIN STS Jambi.

Adapun 3 fakultas yang menjalin kerjasama dengan Unisi yaitu, Fakultas Tarbiyah untuk Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah, serta Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Program Studi Ilmu Al QUr’an dan Tafsir.

Rektor UIN STS Jambi,  Dr. H. Hadri Hasan, MA didampingi Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPK, Dekan, Kabag, Kasubbag, dan Ketua Jurusan.

Rektor menyampaikan bahwa kesepakatan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina hubungan kelembagaan antara UIN STS Jambi dan Unisi. “Melalui kerjasama ini kita dapat meningkatkan dan membina silahturahmi dengan Unisi. Kami memahami bagaimana susahnya untuk mendirikan satu prodi, untuk itu kami sangat berterimakasih dipilih Unisi untuk bekerjasama,”kata H. Hadri Hasan.

 

 

About syafitri

Check Also

Peringati Milad ke-13 Pendidikan Fisika Berbagi Di Panti Asuhan

Memperingati milad ke-13, Sabtu (14/04) kemarin, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan …