UIN STS JAMBI Adakan PBAK Semi Virtual

UIN STS JAMBI Adakan PBAK Semi Virtual

 

HUMAS, Berita Online – 2500 lebih mahasiswa baru mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Jum’at (25/09/20).

PBAK tahun ini digelar secara Semi Virtual, 72 Mahasiswa datang langsung ke Gedung Audit dengan menaati protokol kesehatan serta diawasi langsung oleh Dokter UIN STS Jambi yang tergabung ke dalam Tim GUGUS dan sisanya hadir secara online untuk menghindari penyebaran pandemi Covid-19.

Hadir secara Offline Wakil Rektor 2 & 3 UIN STS Jambi, Kepala Biro AUPKK, dan Ketua Dewan Mahasiswa

Hadir juga secara Online Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D dan Wakil Rektor 1

Dalam sambutan Rektor melalui aplikasi Virtual Meeting Zoom menyampaikan Selamat Datang dan selamat bergabung dengan UIN STS Jambi, kampus yang sedang melakukan pembangunan besar disegala bidang dintaranya pembangunan fisik dan perubahan wajah kampus menjadikan kampus bertarap internasional.

 

Ia juga berpesan kepada mahasiswa baru untuk nanti dimasa perkuliahan mampu mengembangkan bahasa asing lebih dalam

Diakhir kata sambutan dan sekaligus membuka acara PBAK ini Rektor memberikan banyak Motivasi kepada Mahasiswa Baru dan salah satunya adalah
you can never cross the ocean until you have the courage to lose sight of the shore” -Cristopher Columbus-

Dan dijabarkan dengan sederhana oleh Rektor “untuk maju itu anda harus berani meninggalkan kampung halaman anda, untuk meraih yang jauh lebih indah lagi”