Home / Berita Terbaru / UIN STS Jambi Buka Pendaftaran Mahasiswa Asing

UIN STS Jambi Buka Pendaftaran Mahasiswa Asing

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi Asyari, M.A., Ph.D memimpin Rapat dalam rangka penerimaan Mahasiswa Asing, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II dan III, Kepala Biro AAKK, Kepala PTIPD, Kabag Kerjasama, Kabag Akademik, Kasubbag Kerjasama dan Staff yang mana bertempat di Gedung Rektorarat Lantai II Ruang Kerja Wakil Rektor I, Jum’at, (12/04/19).

Dalam rapat ini membahas tentang sistem penerimaan Mahasiswa Asing Tahun Akademik 2019/2020, penerimaan Mahasiswa Asing akan dibuka dari Bulan April sampai dengan Bulan Mei 2019, berikut persyaratan bagi Mahasiswa Asing yang melanjutkan Pendidikannya ke UIN STS Jambi yang pertama calon Mahasiswa tersebut memiliki Ijazah setingkat dengan SLTA dan D III, membayar uang pendaftaran, Akreditasi dari kolej atau Perguruan Tinggi yang bersangkutan, Fotocopy Transkip Nilai, Foto Copy Paspor atau memenuhi persyaratan ke Imigrasian, Foto Copy Akte Kelahiran, Surat Keterangan Berkelakuan Baik, Medical Record atau  Keterangan Sehat dari Rumah Sakit, Buku Tabungan Mahasiswa, Kartu Pengenal Warga Negara Asal, Pas Photo Berwarna Terbaru 4 x 6 Cm.

Calon Mahasiswa Asing yang masuk ke UIN STS Jambi diberikan kesempatan untuk memilih salah satu Program Studi dari 35 Program Studi yang ada di UIN STS Jambi, dan saat ini UIN STS Jambi sudah memiliki 6 Fakultas diantaranya,Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Fakultas Syariah, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Dakwah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Cara pendaftaran sudah berbasis Online, agar Mahasiswa Asing yang mendaftar di UIN STS Jambi bisa dengan mudah  melakukan pendaftaran dengan cara login di www.admisiuinjambi.ac.id

atau informasi lebih lanjut dapat dilihat pada Website www.uinjambi.ac.id

UIN STS Jambi menerima calon Mahasiswa Baru dari berbagai Negara, untuk saat ini Mahasiswa Asing yang kuliah di UIN STS Jambi  berasal dari Malaysia dan Thailand dan UIN STS Jambi terus meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas dan siap bekerja bagi para Alumni atau lulusannya.

 

About arifin

Check Also

UIN STS Jambi Segera Melaksanakan APT dan APS 9 Kriteria

Universitasi Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui LPM menargetkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan …