UIN STS Jambi Laporan IKU ke Triwulan II, Ini Hasilnya

UIN STS Jambi Laporan IKU ke Triwulan II, Ini Hasilnya

HUMAS UIN SUTHA – Penyampaian Laporan Indeks Kinerja Utama (IKU) ke Triwulan II,dibuka oleh Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D., dilaksanakan kampus II, Gedung Rektorat lantai 2 pada Selasa (16/08/22).

 

 

Kegiatan diikuti oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Biro AUPKK, Biro AAKK, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua LPM, Ketua LPPM, Kepala Pusat Bisnis, Kepala Perpustakaan, Kepala PTIPD, Kepala Pusat Bahasa, Kepala Ma’had Al Jami’ah, Kepala SPI , Kepala pusat Pengembangan Karier, Humas.

 

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D., mengatakan bahwa hasil yang di sampai kurang bagus akan tetapi perlu dievaluasi kembali.

“Saya katakan bahwa yang belum melaporkan silahkan kita kirim surat,”kata Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D., Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Jambi pada Selasa (16/8) di ruangan.

 

 

Ia menyampaikan, untuk dikonfirmasi kembali, dan untuk unit yang merevisi apa yang salah coba dikonfirmasi kembali.

“Jadi untuk yang kena revisi segera diselesaikan, dan saya juga minta segera di buat SOP supaya bisa mengetahui kapan waktu terakhir direvisi dan sampai kapan revisi,”katanya.

Kemudian, untuk semua kepala pusat studi maupun dekan fakultas yang berada di Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, agar melaporkan ke Pusat SPI.

“Saya harap semua itu bisa dilaksanakan supaya kita saat masuk triwulan III sudah selesai,”tutupnya.