Home / Berita Terbaru / UIN STS Jambi Siap Rebut Mendali Emas PIONIR IX DI UIN MALANG

UIN STS Jambi Siap Rebut Mendali Emas PIONIR IX DI UIN MALANG

Humas.com :  Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi siap merebut mendali pada ajang PIONIR IX PTKIN Kementerian Agama RI di UIN Malang Juli mendatang, hal ini disampaikan oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor III Hj, Fadlillah pada acara peneutupan seleksi Pionir 2019 bertemapat di Aula lantai III Rektorat Kamis, (11/4/2019) hari ini.

Dalam sambutannya 35  mahasiswa  dari 105 mahasiswa yang lulus  diseleksi untuk mengikuti berbagai cabang akan siap untuk membawa Mendali Emas ke Jambi, karena seleksi kali ini memang super ekstra kita lakukan, karena kita melihat potensi yang dimiliki oleh kampus lain cukup kuat dan matang.

Pada ajang Nasional PiIONIR PTKIN ini sangat mempunyai nila yang sangat tingggi dalam kemajuan kampus itu sendiri terutama pada peningkatan Akriditasi Prodi dan kampus UIN STS Jambi kedepan. Kita selalu meberi dukungan yang tinggi kepada para mahasiswa yang sudah lulus dalam seleksi yang sudah kita lakukan selama satu minggu ini.

Saya sangat berharap sekali kepada para mahasiswa yang diberangkatkan Juli mendatang teruslah berlatih sehingga sportifitas dan konsentrasinya  di UIN Malang nanti cukup mememuaskan bagi UIN STS Jambi dan dapat mengharum nama baik Kampusnya.

Wakil Rektor III ini menargetkan pada Ajang PIONIR IX di UIN Malang nanti, UIN STS Jambi dapat meningkatkan dari tahun sebelumnya yang mana pada Pionir di Aceh UIN STS Jambi berada pada posisi 14 seluruh PTKIN se – Indonesia  (rahman)

About arifin

Check Also

UIN STS Jambi Segera Melaksanakan APT dan APS 9 Kriteria

Universitasi Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui LPM menargetkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan …