Home / Berita Terbaru / BERITA / UKK KSR UIN STS Harus Memberi Dampak Positif

UKK KSR UIN STS Harus Memberi Dampak Positif

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd., melantik 22 Pengurus UKK KSR PMI yang berlangsung di Aula Lantai III Rektorat Simpang Sungai Duren, Selasa (2/04) sore.

Eko Wahyono mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menjadi Komandan UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi periode tahun 2019/2020.

Hj. Fadlilah dalam sambutannya berharap agar kepengurusan KSR tahun ini dapat memberi dampak positif, terutama dalam sosial kemanusiaan.

“Semoga pengurus KSR tahun ini dapat memberikan sumbangsih dan kerja nyata, baik bagi kampus dan masyarakat di Provinsi Jambi. Misalnya ada civitas akademika UIN STS Jambi yang membutuhkan darah, tentu dari UKK KSR dapat membantu,”harap Hj. Fadlilah.

Komandan UKK KSRS, Eko Wahyono, berharap kepengurusan yang baru saja dilantik kedepannya bisa membawa UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi lebih baik dan lebih solid.

Mengangkat tema “Membentuk Relawan Palang Merah Indonesia yang Berkarakter, Profesional, Mandiri, dan Berdedikasi Tinggi Terhadap Organisasi Serta Menagdi di Masyarakat”.  Pelantikan ini di hadiri perwakilan PMI Provinsi Jambi, Kota Jambi, UKK KSR Unja, UKK KSR Stikom Dinamika Bangsa, pengurus demisioner UKM di lingkungan UIN STS Jambi serta para undangan.

 

 

About syafitri

Check Also

Peringati Milad ke-13 Pendidikan Fisika Berbagi Di Panti Asuhan

Memperingati milad ke-13, Sabtu (14/04) kemarin, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan …