Wakil Gubernur Jambi Dan Ketua PMI Jambi Hadiri Alawiyah III UIN Jambi

Wakil Gubernur Jambi Dan Ketua PMI Jambi Hadiri Alawiyah III UIN Jambi

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I Bersama Ketua PMI Provinsi Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, M.M hadiri penutupan Alawiyah III di Kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Kedatangan 2 orang yang berpengaruh besar dijambi ini disambut hangat oleh Rektor UIN Jambi dan Wakil Rektor III serta pimpinan UIN lainnya yang hadir dalam penutupan Alawiyah III ini (17/09).

UIN Jambi selain menjadi tempat penyelenggara Penutupan Alawiyah III juga menjadi Tempat untuk memperingati hari Ulang Tahun PMI yang ke 77

Hasan Basri Agus yang biasa di sapa HBA ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Rektor UIN Jambi yang telah memfasilitasi dan memberikan dukungan untuk kegiatan peringatan ulang tahun PMI yang ke 77 serta Alawiyah ke III ini

“Terima kasih kepada Rektor dan Gubernur Jambi yang telah membantu memberikan fasilitas dan dukungan untuk semua kegiatan kami, terutama kegiatan Alawiyah yang diadakan oleh anak anak kami, UKK KSR PMI UIN STS Jambi,” tuturnya.

 

Wakil Gubernur Jambi dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan mengatakan, Apresiasi kepada ketua PMI dan Rektor UIN Jambi berserta jajaran atas kinerja nya selama ini untuk mendukung Program Jambi Mantab.

“Semoga PMI dan UIN akan terus melahirkan dan menciptakan hal hal baru untuk Provinsi Jambi,” lanjutnya.

Rektor UIN Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D menyampaikan Terima kasih nya kepada Ketua PMI Provinsi Jambi yang telah memilih UIN Jambi untuk menjadi tempat pelaksanaan ulang tahun PMI yang ke 77 dan sejumlah kegiatan lainnya

”Terimakasih kepada PMI Provinsi Jambi yang telah memilih UIN mejadi tempat untuk perayaan HUT PMI,” ujarnya

Prof. Su’aidi juga menambahkan bahwa HBA sudah membantu pembangunan UIN Jambi sejak dahulu, ucapan terima kasih tentunya tak pernah lepas. Mulai dari pembangunan jalan Ring Road yang diberikan oleh Mentri PUPR tidak lepas pastinya melalui jasa dari Hasan Basri Agus sebagai Anggota DPR Komisi V pada saat itu.

Rektor juga berharap dukungan dari seluruh Masyarakat kampus Ring Road ini akan selesai segera dan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan HBA, tentunya UIN Jambi akan membangun Indonesia melalui Jambi dan membangun Jambi melalui UIN.

disela-sela acara, UIN Jambi juga memberikan beberapa Door Price dengan hadiah utama Sepeda yang dibagikan melalui kupon undian yang yang sebelumnya telah dibagikan.

pengundian ini dilakukan secara langsung dengan dipandu oleh Rektor UIN Jambi bersama dengan Wakil Gubernur Jambi dan Ketua PMI Provinsi Jambi.