Pertemuan DWP UIN STS Jambi, Ikhlas Adalah Kunci Utama Berorganisasi

Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi menggelar pertemuan rutin yang berlangsung dengan meriah pada Rabu (15/05) di lantai 6 rektorat UIN STS Jambi. Anggota DWP dari berbagai sub unit di lingkungan UIN STS Jambi menghadiri pertemuan ini.

Ketua DWP UIN STS Jambi, Ny. Eni Magrani As’ad, dalam sambutannya menekankan pentingnya keikhlasan dalam berorganisasi. “Keikhlasan adalah kunci utama dalam menjalankan setiap aktivitas di organisasi ini. Dengan keikhlasan, segala kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan penuh berkah,” ujarnya.

Pertemuan rutin ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi antar anggota, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi informasi dan belajar yang bermanfaat. Berbagai agenda dan program kerja berikutnya dibahas dalam pertemuan ini, di antaranya adalah rencana kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial. Ny. Eni berharap agar ke depannya bisa mendirikan PAUD dan TK di Kampus Simpang Sungai Duren. “Untuk bidang pendidikan, kita sedang merancang untuk mendirikan TK dan PAUD, agar ibu-ibu yang bekerja di kampus Simpang Sungai Duren tidak bingung menitipkan anaknya. Selain itu untuk bidang sosial, Jumat depan kita akan mulai senam pagi dan Jumat berbagi. Bidang ekonomi, Alhamdulillah hari ini sudah terlihat membuka bazar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan dari sub unit rektorat, Ny. Suharleni Pahmi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi aktif dalam pertemuan ini. “Saya sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh anggota DWP sub unit rektorat. Sebab, dengan kebersamaan kita, pertemuan ini berlangsung dengan lancar dan meriah,” katanya.

Tim wardah mengisi pertemuan rutin bulan ini diisi dengan kegiatan belajar make up. Suasana pertemuan langsung terasa hangat dan penuh semangat, saat tim wardah mempraktikkan dan menjelaskan bagaimana merias diri, baik untuk kegiatan rutin ataupun ke pesta. Selain ber-make up, ibu-ibu DWP juga diberi tutorial memakai jilbab kekinian. (*)

pertemuan